JV Adsense


JV Adsense Blogger yg Mengungtungkanan

JV Adsense – Tidak sedikit para blogger yang sudah lama menggeluti duni blogging namun masih saja belum keterima oleh layanan pengiklanan google adsense sebagai publisher, memang sangat susah sekali kita mendapatkan persetujuan atau izin untuk menayangkan iklan mereka disitus kita, namun saat ini para blogger tidak perlu khawatir mengenai masalah tersebut, dengan JV atau Join Venture para blogger bisa merasakan iklan adsense tampil diblog mereka, bukan hanya itu blogger (mereka) akan mendapatkan  keuntungan dari JV tersebut, eh kamu tau gak JV itu apa? Pengertian JV atau Join Venture merupakan sebuah kerjasama antara pemilik akun google adsense dengan pihak publisher atau blogger. untuk masalah keuntungan mereka akan melakukan kesepakatan bersama biasanya sekitar 20%-80%, 30%-70%, 40%-60%, 50%-50%  untuk pihak publisher (Blogger) tergantung kesepakatan.

Keuntungan JV Adsense untuk Publisher (Blogger)

Keuntungan memang menjadi hadiah antara keduanya, berbicara mengenai keuntungan, keuntungan akan didapatkan oleh keduanya baik bagi publisher ataupub pemilik akun adsense, mari kita berbicara keuntungan bagi publisher terlebih dahulu. berikut diantaranya yang akan didapat oleh pihak publisher :

  1. Pembagian Hasil Pendapatan Google Adsense
  2. Pembagian Pendapatan lebih besar daripada pemilik akun
  3. Tidak perlu daftar adsense
  4. Mendapatkan laporan pendapatan
  5. Tidak repot mengurus adsense
  6. hanya memikirkan postingan dan pengujung

Keuntungan JV Adsense untuk Pemilik Akun Adsense

Pemilik akun adsense juga akan mendapatkan keuntungan dari kerjasama JV Adsense tersebut, oleh karena itu JV Adsense akan sangat menguntungkan satu sama lain, berikut keuntungan yang akan didapatkan oleh pihak pemilik akun adsense :

  1. Pembagian Pendapatan Hasl Google Adsense
  2. Tidak perlu mengurusi masalah blog (Artikel dan Pengunjung)
  3. Uang datang Sendiri
  4. Serasa menjadi investor (uang datang sendiri)

Prosedur JV Adsense

Sama halnya seperti mendaftar ke google adsense harus melewati tahap review dan persetujuan antara publisher dengan google adsense. JV Adsense juga melalui tahap review dan persetujuan serta kesepaktan bersama, perbedaannya hanya yang melakukan tersebut yaitu antara publisher dengan pemilik akun adsense. biasanya prosedur JV adsense yaitu sebagai berikut :

  1. Pemilik akun akan memberikan persyaratan bergabung dengan JV Adsensenya (Biasanya berupa kesepakatan Visitor, Pembagian Penghasilan)
  2. Publisher menyetujui semua persyaratan yang diberikan pemilik akun.
  3. Pemilik akun akan memberikan kode unit iklan ke publisher
  4. Publisher akan menempatkan unit iklan ke blog mereka
  5. Pemilik akun akan memberikan laporan pendapatan setiap hari. setelah mencapai ambang penghasilan, pemilik akun akan memberikan pendapatan sesuai pembagian yang disepakatkan.
  6. Sukses.

Anda tertarik dengan JV Adsense? anda bisa melakukan JV Adsense dengan saya

Copyright © 2016 MATARAM DESIGN. All Rights Reserved